| 0 komentar ]

Institut Seni Indonesia Denpasar yang lazim disingkat dengan sebutan ISI Denpasar, merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang mengikuti Seleksi SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) pada Tahun Akademik 2021/2022. Institut Seni Indonesia Denpasar menawarkan berbagai program studi (jurusan), pada berbagai fakultas yang terdapat di PTN tersebut.

Secara nasional hasil dari Seleksi SBMPTN tersebut akan diumumkan oleh Panitia SBMPTN 2021 yakni LTMPT yang merupakan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi penyelenggara tes masuk Perguruan Tinggi bagi calon mahasiswa baru berdasarkan kesetaraan, keadilan, fleksibilitas, efisiensi, serta akuntabel. LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk Perguruan Tinggi (PT) bagi calon mahasiswa baru secara terstruktur dan terukur.

LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) yang berkantor di Komplek Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jalan Pintu I Senayan, Jakarta menjadwalkan Pengumuman Kelulusan Seleksi Sbmptn Tahun Akademik 2021/2022 secara online pada Hari Senin, tanggal 14 Juni yang dapat dicek (dilihat) pada tanggal 14 Juni 2021 Pukul 15.00 WIB pada Laman Resmi Pengumuman Kelulusan Seleksi Sbmptn yaitu : pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id atau bisa dicek (dilihat) pada pada Laman Resmi PTN Mirror.

Selanjutnya untuk para siswa peserta Sbmptn yang memilih salah satu atau semua program studi (jurusan) yang ditawarkan oleh Institut Seni Indonesia Denpasar, apabila terdapat kendala untuk mengakses Laman pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id, bisa dicoba untuk membuka Laman Resmi PTN Institut Seni Indonesia Denpasar pada Laman isi-dps.ac.id. Bahkan adik-adik yang kurang yakin dengan status kelulusannya pun boleh-boleh saja untuk mengeceknya di Situs Resmi Institut Seni Indonesia Denpasar yakni isi-dps.ac.id.

Semoga artikel panduan Pengumuman Kelulusan Seleksi Sbmptn Tahun Akademik 2021/2022 di Institut Seni Indonesia Denpasar (ISI Denpasar) ini bisa membantu pada pihak-pihak yang membutuhkan informasi, terutama para siswa peserta Sbmptn Tahun Akademik 2021/2022, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- isi-dps.ac.id
- ltmpt.ac.id
- ujiantulis.com
- programstudi.com
- banpt.id
- pendidikandokter.com
- kedokteran.net
- seleksimandiri.com
- banpt.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar